MIN 1 Rejang Lebong Sosialisasikan Etika Menghubungi Guru Via Daring

Rejang Lebong (Humas)  – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong mengadakan sosialisasi mengenai etika menghubungi guru melalui WhatsApp (WA) dan SMS. Kegiatan ini bertujuan untuk mendidik siswa dan orang tua agar lebih bijak dalam berkomunikasi dengan para guru di luar jam sekolah.

Sosialisasi dilakukan melalui pamflet yang dikirimkan ke grup WhatsApp kelas masing-masing secara serentak sejak Sabtu (20/07). Pamflet tersebut berisi panduan tentang tata cara yang tepat dalam menghubungi guru, termasuk jam yang disarankan untuk mengirim pesan dan cara menyusun pesan yang sopan dan jelas.

Kepala MIN 1 Rejang Lebong, Mufidatul Chairi, S.Ag.,M.Pd.I, menyatakan bahwa langkah ini diambil untuk menjaga kenyamanan dan profesionalisme dalam hubungan antara guru dan murid serta orang tua. "Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, interaksi antara guru dan siswa serta orang tua bisa lebih terarah dan penuh rasa hormat," ujar beliau.

Dengan adanya panduan ini, diharapkan semua pihak dapat lebih memahami pentingnya etika dalam berkomunikasi dan dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih harmonis. 


TERKAIT

Berita LAINNYA