Meriahkan HUT RI ke – 79, Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Seluma Ciptakan Suasana 17-an

HUT RI ke-79 bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2024,  kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat dan instansi pemerintah dalam memyambut HUT RI sangat bermacam macam mulai dari perlombaan yang membuat susana bisa menjadi riuh dan menimbulkan kegembiraan sampai dengan lomba lomba yang membuat cemas cemas karena tantangannya yang sangat exstrim, namun semua itu dilakukan untuk memberikan rasa suka cita kepada masyarakat atas kemerdekaan yang diperoleh oleh Bangsa Indonesia. Sesuai dengan anjuran Pemerintah baik pusat maupun daerah maka Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Seluma hari ini 01-08-2024,  melasanakan pemasangan bendera dan umbul-umbul di lingkungan MTs N 4 Seluma.

Dr. Liyaslianto. M.Pd.I, selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Seluma, mengatakan bahwa pemasangan bendera dan umbul-umbul ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan Indonesia. Sekaligus mengenang perjuangan para pahlawan yang sudah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 
Peringatan Ulang tahun hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 79 harus lebih meriah dan lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, disamping pemasangan bendera dan umbul umbul MTs Negeri 4 Seluma akan mengadakan lomba kecantikan kelas dari kelas 7 sampai dengan kelas 9 yang akan merebutkan hadiah hiburan dari kepala sekolah.

Lebih lanjut lagi, Kamad menyampaikan bahwa pada Tahun ini MTs N 4 Seluma akan berkolaborasi dengan sekolah sekolah lainnya untuk mengikuti perlombaan yang akan di adakan secara terpusat oleh Camat Ulu Talo di lingkungan kantor Camat Ulu Talo, kegiatan ini di koordinir langsung oleh Ketua Forum Kades Kecamatan Ulu Talo dan diikuti oleh seluruh Lapisan masyarakat dan Instansi di lingkungan Kecamatan Ulu Talo.


TERKAIT

Berita LAINNYA