Meriahkan HAB ke-78, MAN Seluma raih juara 1 Lomba Nasi Tumpeng

Seluma (Humas)-Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama (Kemenag) RI dimeriahkan oleh beberapa acara, salah satunya lomba kreasi nasi tumpeng. Dalam partisipasi lomba tersebut, MAN Seluma kembali meraih juara 1 dalam lomba kreasi nasi tumpeng. Mengalahkan beberapa satker (satuan kerja) di wilayah Kabupaten Seluma.  Kegiatan tersebut diawali dengan upacara di wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, penyerahan tanda kehormatan  Satya Lencana, dilanjutkan dengan penilaian kreasi nasi tumpeng. Rabu (3/1).
Ichwan Saputra, M.Pd, selaku kepala MAN Seluma mengucapkan rasa syukur kepada Allah karena ini merupakan awal yang baik untuk memulai tahun 2024. “Alhamdulillah menjadi kebanggaan yang luar biasa untuk MAN Seluma, ini berkat support dan usaha yang dilakukan, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya
 “Semoga kompak selalu untuk semuanya, terima kasih atas kerjasamanya. Kedepan nya masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan dan awali tahun dengan prestasi dan semangat” tambahnya.”
Sementara itu, Wenny selaku Istri Kepala MAN Seluma ikut berpartisipasi dalam lomba kreasi tumpeng ini menyampaikan bahwa dalam membuat tumpeng ini sesuai dengan tema HAB ke-78 Kemenag, dengan keindahan, cita rasa serta kerapihan membuat para juri memenangkan tim ini, “sukses dan kompak selalu untuk keluarga besar MAN Seluma” ujarnya.
Ichwan juga menambahkan, hal yang tak kalah penting dari kegiatan ini adalah nilai silaturahmi, semangat kekompakan dan gotong royong.(Eka/Riska) 


TERKAIT

Berita LAINNYA