Menjelang KSM 2024 MTsN 2 Seluma Lakukan Persiapan

(Humas)- Sebanyak 6 orang peserta didik Mts Negeri 2 Seluma melakukan  Persiapan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2024 bekerjasama dengan Kantor KEMENAG Kab Seluma. Persiapan KSM tersebut dilaksanakan di ruang kelas IX A Mts Negeri 2 Seluma, Senin (20/5/24).

Kepala Madrasah Edy Susmita, M.Pd meyampaikan  bahwa kegiatan persiapan KSM Tahun 2024 ini diikuti peserta didik kelas VII dan VIII  dengan masing-masing bidang mapel yakni mapel Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, dan mapel Ilmu Pengetahuan Sosial.

Dari pantauannya, Edy mengingatkan kepada para peserta agar mengikuti dengan serius dan berlatih dengan sungguh-sungguh. Hal itu dilakukan agar pada saat pelaksanaan KSM yang sebenarnya nanti, para peserta didik KSM sudah mulai terlatih  menjawab soal-soalnya, dengan harapan mendapatkan hasil yang terbaik dari yang ditargetkan pada gelaran KSM Tahun 2024 ini”, ucapnya.

“Jadi kami mengharapkan kepada ananda kami semua harus tetap semangat untuk belajar, mengulang kembali soal-soal mapel KSM dengan bapak dan ibu guru pembimbingnya. Mudah-mudahan pada ujian KSM Tahun 2024 ini, Siswa MTsN 2 Seluma dapat meraih juara provinsi ataupun juara nasional”, pungkas Edy. (Naf/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA