Meningkatkan Semangat Kerja, MTsN 2 Lakukan Family Gathering

Seluma (Humas) - Sebelum memasuki kegiatan belajar mengajar keluarga besar MTsN 2 Seluma mengadakan kegiatan Family Gathering, yang berlangsung pada hari Kamis (11/7) di Pantai Laguna Kaur.

Dalam kegiatan ini yang dihadiri para guru maupun staff TU beserta anggota keluarga guna mempererat hubungan keluarga antar pegawai. Rangkaian acara jalan-jalan ini diawali dari titik kumpul di MTsN 2 Seluma dan dilanjutkan perjalanan menuju lokasi Pantai Laguna dengan enam iringan mobil rombongan. 

Pukul 10:05 WIB rombongan keluarga besar MTsN 2 Seluma yang berjumlah memasuki tempat Wisata Pantai Laguna kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan istirahat sembari menikmati pemandangan Pantai Pasir Putih yang eksotik. Tampak wajah berseri terpancar dari para guru/ staff TU termasuk keluarga, saat mengikuti rangkaian kegiatan jalan-jalan ini.

Setelah asik bermain pantai, rute selanjutnya menuju pantai pengubaian dan di tutup di pantai sekunyit sambil menyantap makan sore bersama. Kamad mengatakan, dengan adanya kegiatan ini insyaallah bisa mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai cara menyambut tahun ajaran baru, agar KBM   disambut dengan penuh semangat. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA