Mengenal Lebih Dekat Raisah Basitiah Juara Umum Kurmer MTsN 2 Seluma TP. 2023/2024

Seluma (Humas)- Raisah Basitiah atau yang lebih sering dipanggil Raisah merupakan anak pertama dari pasangan Bapak M.Riduan dan Ibu Tri Mita Putriana yang menjadi salah satu siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma yang duduk di bangku kelas VII B. Memiliki segudang prestasi tidak membuat Raisah langsung berbesar hati, terbukti Raisah kembali mencetak prestasi sebagai juara kelas sekaligus menyambet penghargaan sebagai juara umum Kurikulum Merdeka mengalahkan 204 siswi lainnya pada Sabtu (23/12).

Selain itu Raisah pernah meraih penghargaan juara 1 LCT tingkat kabupaten Seluma di . Anak perempuan pertama dari 2 bersaudara ini juga memiliki hobi membaca buku dan menari,  tak heran jika Raisah memiliki motto hidup yang luar biasa "tidak ada kata berhenti belajar karena ilmu selalu dibutuhkan setiap saat".

Raisah mengungkap perasaan "senang bisa menjadi juara umum pada semester ini hal ini menjadikan saya untuk lebih semangat lagi dan menjadi motivasi untuk lebih giat lagi kedepannya. Strategi belajar yang saya pakai dengan selalu menggunakan waktu luang untuk mengisi dengan ilmu pengetahuan"Ujarnya.

Bapak M.Riduan dan Ibu Tri Mita Putriana mengatakan" kami sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian yang telah di raih anak kami Raisah, kami berharap kedepannya Raisah lebih termotivasi untuk selalu belajar." (EKA/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA