Majelis Taklim Silaturrahmi Desa Dusun Baru Bersama Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ilir Talo Gelar MTQ Cabang Tilawah Tingkat Anak-Anak

Seluma (Humas) - Pelaksanaan lomba MTQ tingkat desa yang dilaksanakan oleh majelis taklim silaturrahmi desa Dusun Baru bersama Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ilir Talo masih berlangsung, kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 tahun 2024 ini dijadwalkan akan berakhir Kamis tgl 15/08/2024 dengan cabang terakhir yakni lomba Rabana.

Sesuai dengan jadwal hari ini Rabu 14/082024 perlombaan yang akan digelar adalah cabang tilawah tingkat anak-anak dengan masjid silaturrahmi Dusun Baru sebagai tempat pelaksanaan. Ada 40 orang anak-anak dan remaja yang akan unjuk kebolehan dalam merebut hadiah dari kepala desa Dusun Baru.

Diselah-selah kegiatan berlangsung ketua panitia yang juga ketua majelis taklim kusmiati menyampaikan dengan Penyuluh Agama Islam Ludin Efendi, bahwa kegiatan ini adalah tahap awal bila acara ini dinilai sukses oleh pemerintahan desa maka tahun depan kita akan adakan lagi dengan membuka pendaftaran bagi desa-desa yang ada di kecamatan Ilir Talo. Jadi acara nya akan lebih bergaung dan meriah,pungkas Kusmiat.

Menjawab itu Ludin sapaan akrab kesehariannya, menyatakan...sesuai dengan instruksi dari Kepala KUA Kecamatan Ilir Talo untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan ini hingga akhir, maka kami pun akan ikut serta, dan untuk rencana kedepan insya Allah kami akan siap membantu,ucap Ludin. (Eka/ldn)


TERKAIT

Berita LAINNYA