Lomba MTQ Tingkat Desa Dusun Baru, KUA Kecamatan Ilir Talo Selesaikan Cabang Tilawah Dewasa

Seluma (Humas) - Penyelengaraan lomba MTQ tingkat desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo dalam memeriahkan HUT RI ke 79 tahun ini telah menyelesaikan Cabang Tilawah Dewasa

Majelis Taklim Silaturrahmi Desa Dusun Baru bersama Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ilir Talo hari ini Selasa (13/8) menuntaskan ke 48 orang peserta. Cabang lomba tilawah tingkat dewasa ini diakhiri dengan foto bersama antara panitia,dewan juri dan peserta. Dalam sambutan ketua Panitia Kusmiati menyampaikan untuk pengumuman pemenang lomba sekaligus pembagian hadiah akan digelar malam puncak yakni malam Sabtu di lapangan Balai Desa Dusun Baru, sebab yang akan menutup acara ini adalah Kepala Desa Dusun Baru,jelas Kusmiati.

Untuk hari berikutnya akan digelar lomba tilawah dan adzan untuk anak-anak, sebagai Penyuluh Agama Islam yang bertugas di KUA Kecamatan Ilir Talo, Ludin menyampaikan akan siap menemani sampai akhir kegiatan, sesuai dengan rencana awal pada waktu perencanaan saya akan bersama majelis untuk ikut menyukseskan acara tersebut sebab ini bahagiaan dari tugas yakni menghidupkan majelis majelis taklim yang ada di Kecamatan Ilir Talo.ungkap Ludin Dengan nada bahagia (Naf/ldn)


TERKAIT

Berita LAINNYA