Lomba 17 Agustus, MIN 6 Seluma Selengarakan 6 Lomba Peringati HUT RI 79

Seluma (Humas) - Bulan Agustus merupakan bulan yang bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia. Setiap tahunnya masyarakat Indonesia selalu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia. Beragam kegiatan (Lomba) menarik yang di Selengarakan  baik Momen upacara pun tidak pernah terlupakan untuk menjalani upacara dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan Republik Indonesia yang tahun ini genap berusia 79 tahun.

Selain upacara, tentu menyelenggarakan lomba menjadi hal yang wajib, MIN 6 Seluma mengadakan Lomba-lomba yang  digelar dimulai hari Senin 12/8  untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan yang biasa kita sebut 17 Agustusan selama satu minggu. Untuk lomba tahun ini MIN 6 Seluma menyelenggarakan 6 lombah yaitu : Lomba makan kerupuk, lomba Kelereng dalam Sendok, lomba masukan pensil dalam botol, lomba lari dalam karung, lombah masukan paku kedalam botol,lomba masukan air kedalam ember pakai kepala (regu). Momen lomba ini selalu seru dan meriah karna siswa-siswi sangat antusias mengikuti lomba.

Beragam hadiah juga disiapkan untuk semakin menambah keseruan kegiatan lomba dan sebagai bentuk apresiasi terhadap Siswa-siswi yang memenagkan lomba. Dari tahun ke tahun meskipun hampir sama, Siswa-siswi tidak pernah bosan untuk menyaksikan bahkan mengikuti lomba lomba tersebut. Meskipun digelar dengan sederhana, namun momen lomba berhasil memecah tawa seluruh warga MIN 6 Seluma baik bagi murid maupun para Guru yang begitu antusian menyaksikan. (Eka/Deka)


TERKAIT

Berita LAINNYA