KUA Seluma Barat Jalankan 2 Program Unggulan Kegiatan Kantor

Seluma (Humas) - KUA Kecamatan Seluma Barat rutin jalankan 2 program hari jumaat, yaitu jumaat bersih dan jumaat mengaji. Program ini dicetuskan oleh FKPAI Seluma Barat sejak tahun 2017, beberapa tahun belakangan sempat terhenti karena kendala covid dan beberapa anggota PAI yang lulus PPPK tugas diluar kabupaten Seluma. Dan saat sudah kembali aktif berjalan seperti biasa. Kegiatan ini dilaksana setiap hari jumaat pagi diawali dengan program jumaat mengaji setelah itu lanjut kebersihan bersama, ungkap kordinator FKPAI Seluma Barat Eva Susiana,Sos.I Jum’at (05/07/2024).

Kegiatan ini dibenarkan oleh kepala KUA Seluma Barat Iis Sumirat,S.H.I mengatakan " Benar sejak saya bertugas di KUA Seluma Barat kegiatan ini sudah berjalan, dan saya sangat mensuport kegiatan baik ini, kegiatan ini diikuti oleh semua pegawai KUA yang hadir pada saat itu" tukasnya.

Ditambahkan Iis Sumirat "saya berharap kegiatan ini bisa berjalan sebaik mungkin dan bisa berkembang menjadi program program lainya, yang dapat menunjang sumberdaya manusia terutama warga kantor" ungkapnya.

Kordinator FKPAI Eva juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini tataruang dan kebersihan kantor KUA Seluma Barat ini selalu terjaga.(Naf/Es)


TERKAIT

Berita LAINNYA