KUA Kecamatan Sukaraja Mengadakan Rakor Bulanan

Seluma (Humas) - Rakor di lingkungan KUA Kec. Sukaraja  dilakukan tiap satu bulan sekali, kegiatan ini dilakukan guna untuk mengevaluasi kinerja para staf dan  Penyuluh Agama Islam  di lapangan, selain itu juga kegiatan ini sebagai wadah untuk menjalin silaturrahmi antar sesama, baik itu Kepala KUA, Staf, dan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja.

Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi, S.Sos.I, melakukan rapat koordinasi (rakor) bersama staf dan Penyuluh Agama Islam bertempat kantor KUA Kecamatan Sukaraja pada Jum’at (2/8)

Penyuluh Agama Islam di KUA Kecamatan Sukaraja terdiri dari 13 orang, 1 orang penyuluh PNS, 1 orang penyuluh PPPK, 1 orang Honorer dan 6 orang lagi penyuluh  NON PNS, kendatipun demikian tidak menyurutkan semangat dan kekompakan mereka untuk selalu berdakwah mensyiarkan ajaran Islam dan melakukan inovasi-inovasi yang baru dalam kreativitas bekerja.

Masing-masing penyuluh mempunyai Desa binaan masing-masing dalam melaksanakan tugas dilapangan, sehingga dengan adanya rakor bulanan ini kita akan saling sharing dapat berbagi informasi dan menyampaikan permasalahan yang dihadapi dan mencari  solusi pemecahan masalah tersebut bersama-sama, ujar Hamdan.Sehingga dalam melaksanakan tugasnya staf maupum Penyuluh Agama Islam bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing tanpa ada beban sekalipun sehingga pekerjaan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan ,  hati  senang tugas pun tuntas. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA