Menikah Merupakan Tanda Kebesaran Allah, Ka. KUA Selebar : "Jangan Lupakan Allah"

Menikah Merupakan Tanda Kebesaran Allah, Ka. KUA Selebar : "Jangan Lupakan Allah"

Kota Bengkulu (Humas) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar melaksanakan pencatatan nikah bertempat di Balai Nikah KUA Kecamatan Selebar yang dipandu langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Selebar Jaudi Hartono, S.Ag, M.HI. Senin (07/10/24)

Dalam pelaksanaan pernikahan tersebut Kepala KUA Kecamatan Selebar menyampaikan tentang kunci dari kebahagian dalam membangun rumah tangga.

"Tanda-tanda kebesaran Allah yakni di ciptakan pasangan dari jenis mu, dan sekarang kita sudah menemukan jodoh kita. Oleh karna itu kita pun tidak boleh jauh dari Allah, hiasi rumah tangga kita dengan beribadah kepada Allah, insya Allah rumah tangga kita akan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah". Ujar Jaudi Hartono.

Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW "Sesungguhnya Allah Yang Maha Luhur berfirman, ‘Wahai anak Adam, sempat-sempatkanlah untuk beribadah kepada-Ku, akan Aku penuhi dadamu dengan kekayaan dan Aku akan menutup kefakiranmu. Jika engkau tidak melakukannya, maka Aku akan memenuhi tanganmu dengan kesibukan dan Aku tidak akan menutup kefakiranmu, (HR At-Tirmidzi)". Jelas Jaudi Hartono.

Acara pencatatan nikah ini berjalan dengan lancar, dan penuh dengan kegembiraan. (Red/Andri/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA