KUA Kecamatan Lubuk Sandi Memperkenalkan Keagamaan Mulai dari Anak-Anak Usia Dini

Seluma (Humas) – Penyuluh agama Islam Kecamatan Lubuk Sandi Zaimar Asmili bersama rekannya Rahmi Susilawati melakukan kegiatan pengenalan keagamaan kepada Anak Usia Dini (PAUD). Pada Rabu (17/07) di  PAUD Darma Mulya di desa Rena Panjang.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Paud Nurhayan,A.Ma sekaligus tenaga pendidik,Bunda PAUD, guru PAUD Ena Melisuri Ani dan Widya Wati serta anak-anak dari PAUD Darma Mulya. ”Menurut Zaimar kegiatan ini  akan menjadi agenda rutin penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Lubuk Sandi. Kita akan mengenalkan pendidikan keagamaan mulai dari anak Usia Dini ( PAUD) semoga langkah ini akan menggugah para orang tua untuk mencintai ilmu agama Terang Zaimar”. 
Nurhayani Kepala PAUD  mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran penyuluh agama Islam dalam kegiatan tersebut. Beliau menyatakan bahwa kehadiran penyuluh agama sangat diharapkan dalam memberikan pendidikan keagamaan kepada anak-anak usia dini. Program ini mendapatkan apresiasi tinggi dari pihak PAUD, dan diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi perkembangan keagamaan anak-anak usia dini Terang Kepala Paud.

Sementara saat ditemui di ruang kerjanya Plt KUA kecamatan Lubuk Sandi Iis Sumirat, S.HI berharap dan sangat mendukung  kegiatan ini dengan adanya pengenalaan ilmu agama mulai dari Anak Usia Dini diharapkan nanti akan menajadi pengguah bagi orang tua menacari ilmu Agama serta memberikan pendidikan keagamaan yang lebih baik kepada generasi muda terkhusus Kecamatan Lubuk Sandi.Terang Iis(Eka/RT)


TERKAIT

Berita LAINNYA