KUA Air Periukan Serahkan Foto Kegiatan Wisuda Santri se-Kecamatan Air Periukan Secara Serentak

Seluma (Humas) -- KUA Kecamatan Air Periukan tepat hari ini Serahkan Foto dokumentasi Kegiatan wisuda santri 2024 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai secara serentak di Kantor Urusan Agama Islam (KUA) Kecamatan Air Periukan. Senin, 05/08/2024

Dijelaskan oleh Nikma Nur Rohma, S. HI yang kebetulan Seksi dokumentasi bahwa acara wisuda telah selesai dilaksanakan 2 bulan yang lalu, sehingga hasil foto dokumentasi yang di hasilkan sangat memuaskan dan sesuai ekspektasi para santriwan dan santriwati serta wali para santri, "hal ini merupakan momen yang paling ditunggu, setelah menunggu sekian lama dan melalui berbagai perjuangan demi mendapatkan hasil maksimal foto dokumentasi pada kegiatan acara wisuda santri kemarin", ungkap Nikma.

Wisuda Santri memang menjadi salah satu hal yang menyenangkan bagi para santriwan dan santriwati, hal ini karena mereka telah berhasil menjalankan sebuah pendidikan dan khatam Iqra' dan Al-Quran selama ini dengan berbagai macam metode, namun nyatanya setelah wisuda merupakan awal bagi mereka untuk menjalankan hidup yang sebenarnya bahkan ada banyak sekali yang di temui nantinya selanjutnya.

Harun, S.Ag, MH. Selaku kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Air Periukan saat di temui kontributor berita di tempat lain juga menyampaikan bahwasannya Wisuda Santri khatam Iqra' dan Al-Quran ini bentuk dari Kesungguhan dan keteguhan dalam mengaji di TPQ, Harun juga berharap semoga dengan kegiatan wisuda santri ini menjadi teladan yang baik untuk kita Semua, "selamat dan teruslah menjadi teladan untuk yang lain", tutup Harun (Naf/Lili/Ttn)


TERKAIT

Berita LAINNYA