Ketua DWP Kemenag RL Ingatkan Pentingnya Partisipasi Aktif Seluruh Anggota Dalam Setiap Kegiatan

Rejang Lebong (Humas) --- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Rejang Lebong, Oma Aprida Lukman menekankan pentingnya partisipasi aktif seluruh anggota dalam setiap kegiatan DWP. Pesan ini disampaikan secara langsung oleh Ketua DWP Kemenag Rejang Lebong dalam Pertemuan Rutin Bulanan.

Selain sebagai bentuk dukungan, pertemuan rutin bulanan DWP Kemenag  Rejang Lebong juga merupakan wadah silaturahmi dan pemberdayaan bagi para anggotanya. Pertemuan ini diadakan setiap bulan dengan tujuan meningkatkan pengetahuan dan wawasan anggota melalui berbagai kegiatan dan materi edukasi, mengembangkan bakat dan potensi anggota melalui berbagai kegiatan kreativitas dan keterampilan dan mewujudkan program kerja DWP Kemenag Rejang Lebong yang selaras dengan program kerja Kemenag Rejang Lebong.

"Keterlibatan aktif ibu-ibu sekalian sangatlah penting dalam setiap kegiatan DWP. Hal ini merupakan bentuk dukungan kita terhadap tugas suami dalam memajukan Kemenag Rejang Lebong," ujar Ketua DWP Kemenag Rejang Lebong itu

Lebih lanjut, Oma Lukman juga menyampaikan bahwa DWP sebagai organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki peran penting dalam membantu mewujudkan visi dan misi Kemenag.

"DWP harus menjadi organisasi yang solid dan mandiri, serta mampu berkontribusi dan bermanfaat  bagi masyarakat," tegas sosok yang kerap disapa Ibu Oma 

Selain itu, dalam pertemuan ini juga disampaikan beberapa informasi penting lainnya, seperti program kerja DWP ke depan, dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan sambut Hari Kemerdekaan.

Pertemuan Rutin Gabungan DWP Kemenag Rejang Lebong ini berlangsung dengan lancar. Seluruh anggota DWP antusias mengikuti acara dan mendengarkan arahan dari Ibu Oma Lukman. Diharapkan dengan pertemuan ini, DWP Kemenag Rejang Lebong dapat semakin solid dan berkontribusi lebih banyak bagi kemajuan Kemenag dan terus berdampak bagi masyarakat.


TERKAIT

Berita LAINNYA