Kepala Seksi Bimas Islam Pantau Peningkatan Layanan Dan Sarpras KUA Seluma Timur

Seluma (Humas) - Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Nanang Hermanto M.H melaksanakan kegiatan monitoring peningkatan layanan Kantor Urusan Agama dan Sarpras KUA Seluma Timur . (06/08/2024)

Kegiatan monitoring tersebut bertujuan untuk memastikan kualitas layanan KUA dan Memastikan Sarpras di KUA Seluma Timur .Kasi Bimas Islam Nanang Hermanto M.H mengecek sarana dan prasarana KUA, kelengkapan administrasi, serta standar operasional prosedur (SOP) pelayanan. Kasi Bimas Islam Nanang Hermanto M.H  berdialog dengan kepala KUA dan staf untuk mendapatkan informasi terkait kendala dan kebutuhan yang dihadapi. 

“Menurut Kasi Bimas Islam Nanang Hermanto M.H Sarana dan Prasarana di KUA Seluma Timur masih kurang dan harus d tambah atau di ganti dengan yang baru.ada bebrapa  yang hanya Perlu di perbaiki saja “

Selain itu, kasi Bimas Islam  juga melakukan pembinaan dan memberikan motivasi kepada kepala KUA dan staf agar terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dan menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang prima, ramah, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

Kepala Seksi Bimais, Nanang Hermanto M.H, mengatakan bahwa kegiatan  ini merupakan bagian dari Program Ka.Kan Kemenag Seluma H.Heriansyah upaya untuk meningkatkan kualitas layanan KUA dan sarana dan prasarana KUA  dengan adanya monitoring secara berkala, pelayanan KUA dan sarana prasana KUA yang baik bisa meningkatkan kinerja pegawai dan dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat terkhusuh masyarakat Seluma Timur.

Kepala KUA Seluma Timur Riyan Pattawijaya S.H.I.,M.H mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini dan telah menargetkan KUA Seluma Timur sebagai tempat kunjungan kerja dan mendengarkan segala saran masukan dan keluhan dari  KUA Seluma Timur.

“Semoga kedepan dengan adanya sarpras yang memadai akan lebih menunjang kinerja di KUA Seluma Timur dan menghasilkan kinerja dan pelayanan publik yang lebih maksimal," ungkap Riyan (Naf/IA)


TERKAIT

Berita LAINNYA