Kepala MTs Negeri 4 Seluma menghadiri kegiatan Istighosah dan Dzikir Bersama di Mushola Al-Mabrur Kemenag Seluma

Seluma (Humas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Seluma Dr. Liyaslianto, M.Pd.I  menghadiri kegiatan Istighosah dan Dzikir  bersama, seluruh Kepala KUA,  Kepala Madrasah Negeri dan Ibk Darma wanita serta ASN Kantor Kementerian Agama Kabutaten Seluma. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Seluma di Musholla Al-Mabrur,  pada Senin, (5/8).

Kegiatan ini merupakan  implementasi rasa syukur dari kementerian agama baik di tingkat pusat sampai kedaerah atas suksesnya penyelenggaraan Haji Tahun 2024, kegiatan Istghosah dan zikir bersama ini juga meminta pertolongan kepada Allah SWT agar kementerian agama tetap bisa menjaga martabatnya sebagai pelayan umat manusia dari semua Agama. Sebelum memulai kegiatan ini Bapak Kan. Kemenag Seluma  H.Heriansyah.M.Ag. menyampaikan kata sambutannya yang intinya mengajak seluruh jamaah agar dapat kometmen dengan tugas yang diemban dan selalu bersyukur kepada Allah atas rezki yang Allah berikan dengan melaksanakan amanah itu dengan tanggung jawab penuh, serta menjaga nama baik kementerian agama yang merupakan rumah kita bersama.

Sementara itu Kamad MTs N 4 Seluma menanggapi positif kegiatan yang dilakukan ini, disamping memupuk silaturahmi antar kepala Madrasah dan kepala KUA serta para kasi dan kan kemenag Seluma juga dapat bertukar pikiran dengan teman teman terkait dengan pelaksanaan pekerjaan di lapangan. Kegiatan ini dapat mempererat rasa kekeluargaan di kalangan pejabat dan darmawanita kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Setelah mengikuti kegiatan Istighosah dan zikir bersama, dilnjutkan dengan Rakor bulanan seluruh Kepala Madrasah Negeri dan Kepala KUA Se Kabupaten Seluma. Kegiatan Rakor ini diadakan oleh Kemenag Seluma setiap bulan untuk melakukan koordinasi dan evaluasi kinerja kami sebagai abdi Negara, dan pelayan umat.(Naf/lys)


TERKAIT

Berita LAINNYA