Kepala MIN 6 Seluma Menghadiri Acara Pelepasan Siswa MTs N 3 Seluma

Seluma (Humas)-Kepala MIN 6 Seluma, Jihan, S. Pd menghadiri undangan MTs Negeri 3 Seluma dalam acara Pelepasan/ Perpisahan Siswa-Siswi Kelas IX tahun pelajaran 2024/2024 pada Selasa (21/5).

Dalam acara tersebut Kepala MIN 6 Seluma bertemu dengan tamu undangan yang datang.  Baik dari Kepala Kemenag Seluma,  madrasah dan KUA kecamatan Ilir Talo  maupun Kepala Desa serta para orangtua/wali murid yang berdatangan

Pelepasan/perpisahan Siswa/Siswi  Kelas IX berlangsung dengan hikmat dan lancar. Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag  Seluma kepada siswa/siswi MTsN 3 Seluma. Salah satunya yaitu  meneruskan pendidikan kejenjang berikutnya. Karena Penago 2 adalah pusat madrasah  Mulai dari Jenjang RA, MIN, MTsN dan MAN, pesantren serta Perguruan tinggi ada di penago II Kecamatan Ilir Talo.

Sebagai tamu undangan Jihan, S.Pd memiliki harapan yang sama dengan Kepala Kantor Kemenag Seluma yaitu semoga siswa/i yang telah lulus dapat  memorehkan pendidikan ke jenjang yang lebih baik. Selain itu, dapat menggunakan ilmu yang didapat dengan sebaik-baiknya. (Eka/Deka)


TERKAIT

Berita LAINNYA