Kepala MAN Seluma dilantik menjadi Ketua PGRI Cabang Kemenag Seluma

Seluma (Humas)-Pembentukan dan Pelantikan PGRI cabang khusus Kementerian Agama Kabupaten Seluma Masa Bakti IV tahun 2024 – 2025 digelar di Aula Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Kamis (18/1). Kepala MAN Seluma, Ichwan Saputra, M.Pd., resmi dilantik menjadi Ketua PGRI cabang Kementerian Agama kabupaten Seluma. Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Kan. Kemenag Kab. Seluma H. Heriansyah, S.Ag, M.H, Ketua PGRI Kabupaten Umardin, S.Pd, Kasi Penmad dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Renoctha Reffenza,S.IP.

Saat ditemui awak media MAN Seluma, Ichwan menuturkan “Alhamdulillah, terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada saya, sehingga saya dipercayai memegang amanah yang luar biasa ini menjadi ketua PGRI Cabang Kementerian Agama kabupaten Seluma, suatu pengalaman yang baru bagi saya semoga saya bisa menjalankan tupoksi – tupoksi saya sebagai Ketua PGRI Cabang kemenag dengan baik dan mohon kerja sama nya”. Tuturnya.

“dengan tema “kita tingkatkan Kreativitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju, mari sama – sama kita wujudkan PGRI lebih baik dan lebih eksis didalam menghadapi tantangan pendidikan di era globalisasi” tambahnya.

Adapun struktur kepengurusan PGRI cabang khusus Kemenag Seluma Masa Bakti IV tahun 2024 – 2025 diketuai oleh Ichwan Saputra, Wakil Ketua Isrul Aswanto, Sekretaris Nanang Utama dan Silahudin dan Bendahara Edy Susmita. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA