Kepala KUA Ujan Mas Hadiri Rapat Koordinasi FKUB

Kepala KUA Ujan Mas Hadiri Rapat Koordinasi FKUB

Kepahiang (Humas) --- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ujan Mas menghadiri acara Rapat Koordinasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Gedung secretariat FKUB Kabupaten Kepahiang pada Rabu, (23/10/2024). Hadir juga dalam kegiatan tersebut yaitu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Kesbangpol, Ketua/Sekretaris FKUB Provinsi Bengkulu, tokoh masyarakat yang mewakili 5 agama serta seluruh Kepala Kantor Urusan Agama se- Kabupaten Kepahiang.

Dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuapten Kepahiang Drs. Albahri, M.Si., menyampaikan tentang agenda Pemilihan Umum yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Diharapkan pada Pilkada nanti akan berjalan sesuai dengan harapan. Hal ini dibahas karena berkaitan dengan hak pilih. Yaitu semua warga Indonesia wajib menggunakan hak pilihnya walaupun berbeda keyakinan. Kita semua mengharapkan Pemilihan Umum yang damai,” ungkap Albahri.

Selain membahas tentang pemilihan umum, disampaikan juga oleh ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bahwasanya akan membuat program yaitu tentang wilayah tanah kuburan untuk setiap agama. Semua yang hadir dalam rapat tersebut berharap program tersebut bisa direalisasikan dengan maksimal. (Nia)


TERKAIT

Berita LAINNYA