Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Menghadiri Rapat Pemulangan Jamaah Haji

Seluma (Humas) - Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi menyatakan penimbangan koper untuk kepulangan gelombang pertama akan dilakukan secara bertahap mulai 13 Juni 2024, dengan berat maksimal 32 kilogram (kg).

Sedangkan sesuai dengan jadwal Jemaah Haji asal Kabupaten Seluma akan pulang ke rumah masing-masing pada tanggal 27 Juni mendatang.Untuk jemaah haji asal Kabupaten Seluma nantinya akan diterima di masjid Agung Baitul Falihin. Pemerintah daerah sudah menyiapkan fasilitas bus penjemputan pada tanggal tersebut.Setelah diterima, selanjutnya Jemaah haji akan dilepas untuk kembali bersama keluarganya.

Jelang pemulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Seluna  Pemda Seluma mengadakan rapat Yg hadir diruangan, Pemda Seluma yg diwakili Kabag kesra kapolres, Tim kesehatan dari rsud seluma, satpol pp ,Kemenag Seluma melaksanakan rapat bersama.

Menindaklanjuti hal tersebut Kepala Kemenag Seluma H. Heriasyah mengundang Seluruh Kepala KUA Sekecamatan Seluma untuk hadir dalam rapat pemulangan jamaah Haji yang rencana akan pulang ke  Bengkulu pada Hari Kamis tanggal 27 Juni 2024 pkl 09. 40 WIB tiba diasrama Haji Bengkulu.

Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H. D. Hamdan Fauzi, S. Sos. I, menghadiri rapat pemulangan jamaah haji di ruang kerja Kepala Kemenag Kabupaten Seluma pada hari ini Senin, 24/06.

Dan semoga kesuksesan pemberangkatan Jamaah Calon Haji kemarin dapat dilakukan juga saat penyambutan pemulangan Jamaah Haji nantinya, dan Jamaah Haji bisa pulang ke Bumi Rafflesia ini kembali ke kampungnya dalam kondisi aman dan sehatsehat . (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA