Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Ikut Andil dalam Gerakan Penghulu Sejuta Pengantin Siap Cegah Stunting

Seluma (Humas) -  Dalam rangka milad Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) ke 5 Kepala KUA Kecamatan Sukaraja ikut andil dalam mensukseskan  Program Bimbingan  Perkawinan siap cegah stunting maka Kepala  KUA Kecamatan Sukaraja  H.D. Hamdan Fauzi,S.Sos.I,mengadakan acara Bimwin pada hari Rabu tanggal 04 September  2024  dalam upaya pencegahan stunting kepada calon pengantin yang akan melaksanakan akad nikah.

Hamdan mengatakan Acara ini merupakan bagian dari inisiatif APRI untuk mengedukasi calon pengantin tentang berbagai aspek penting dalam pernikahan dan kesehatan keluarga. Dengan pemaparan materi yang komprehensif dari berbagai narasumber, diharapkan peserta dapat memperoleh pengetahuan yang bermanfaat dan siap menghadapi tantangan dalam membangun keluarga baru.

Bimbingan ini juga menjadi langkah strategis dalam upaya pencegahan stunting, dengan melibatkan berbagai pihak untuk memberikan informasi yang relevan dan praktis. Para peserta diharapkan dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat untuk menciptakan keluarga yang sehat dan sejahtera, ungkap  Hamdan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan calon pengantin dalam menghadapi kehidupan berkeluarga, sekaligus meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya pencegahan stunting, tambah Hamdan. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA