Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Laksanakan Rakor Bersama Seluruh Pegawai Dan Staf

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Semidang Alas Maras Salihin, M. Ag, bersama seluruh staf pegawai melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kua bertempat di KUA SAM pada pagi hari Senin (20/05).

Dalam arahannya, Salihin, M. Ag menyampaikan kepada para Penyuluh Agama Islam untuk lebih meningkatkan lagi disiplin dalam bekerja dan tetaplah selalu memberikan motivasi dan menjaga semangat kebersamaan antar sesama karyawan yang ada di lingkungan KUA SAM.

Selain Rapat Koordinasi, rapat ini juga bertujuan menjaga silaturrahim dan mendengarkan apa saja yang telah telah dilakukan oleh masing-masing Penyuluh Agama Islam KUA SAM serta apa saja yang menjadi program-program yang masih aktif dijalankan tentunya di wilayah binaanya masing masing.

"Saya menghimbau kepada seluruh Penyuluh yang ada untuk bekerja sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, serta  pelajari semua yang berkaitan dengan tugas fungsi sebagai Penyuluh dan mampu menguasai wilayah binaannya dengan baik". Ungkap Salihin.

Ia juga berpesan agar para Penyuluh maupun staf, yang ada di kantor untuk mampu memberi contoh yang baik kepada masyarakat terutama dalam pelaksanaan beribadah sehari hari, mensosialisasikan dan menanamkan nilai moderasi beragama dalam rangka menjaga kerukunan antar umat beragama di daerah masing-masing. (Naf/Des)


TERKAIT

Berita LAINNYA