Kepala KUA Kecamatan Seluma Serah Terima Jabatan Usai Dirotasi

Seluma (Humas)- Serah terima jabatan antara Kepala KUA Kecamatan Seluma dengan Kepala KUA Air Periukan setelah usai dilantik oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma pada Senin (22/03). Kepala KUA kec.seluma Harun,S.Ag.,M.H sebelumnya menjabat kurang lebih 2 Tahun,dan kini dirotasi menjadi kepala KUA kec.Air periukan. Sementara itu Kepala KUA Air periukan Iis Sumirat,S.H.I,Kini menjabat menjadi kepala KUA Kec.Seluma Barat.Serah terima jabatan ini berlangsung di KUA Air periukan pada Kamis (28/03). Kegiatan  ini dihadiri oleh seluruh staf, penyuluh P3k maupun Non PNS.

Kepala KUA Kecamatan Seluma, Harun, S.Ag., M.H dalam serah terima  jabatan mengucapkan terima kasih telah menerima saya sebagai Kepala KUA Air Periukan yang baru. Semoga kita semua bisa menjalankan tugas lebih baik lagi dimana pun berada. Terutama untuk kami berdua  sebagai kepala KUA tentu hal ini bukan yang baru. Kami sudah biasa berpindah-pindah tempat tugas.

Selanjutnya Iis Sumirat,S.H.I selaku ex Kepala KUA Air periukan pun mengucapkan hal yang sama yaitu terima kasih telah membersamai masa jabatan saya selama di KUA Air periukan ini dan apabila ada kesalahan mohon dimaafkan. Tentunya untuk seluruh staf dan penyuluh tetap menjaga kekompakan terutama dalam melayani masyarakat, bangun terus citra baik Marwah KUA. (Eka/fjs)


TERKAIT

Berita LAINNYA