Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Lakukan Penyusunan SKP Triwulan Ke II Secara Bersama

Seluma (Humas) - Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) merupakan rencana dan target kinerja yang dibuat oleh pegawai yang harus dicapai dalam kurun waktu tertentu. Target tersebut telah ditentukan, dan diketahui, serta disetujui oleh pimpinan pegawai yang bersangkutan berdasarkan tugas pokok dan fungsi masing-masing pegawai yg ada di Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat.

Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat lakukan kegiatan penyusunan SKP pada hari Jumaat yang berlangsung di Kantor KUA setempat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala KUA Seluma Barat yang diikuti seluruh Pegawai ASN KUA Kecamatan Seluma Barat (09/08/2024).

Kepala KUA Seluma Barat Iis Sumirat,S.H.I mengatakan " SKP dibuat dengan tujuan untuk menjamin objektivitas pembinaan ASN yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kinerja. “ Jadi SKP ini memuat berbagai target dan nilai yang jelas dalam setiap tugas pokok pegawai” ungkapnya.

Beliau menjelaskan ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan SKP diantaranya pelaksanaan kegiatan yang dilakukan harus dapat diuraikan secara jelas, kemudian dapat terukur secara kuantitas dan kualitas, selain itu kegiatan hendaknya sesuai dengan lingkup tugas jabatan masing-masing sehingga relevan terhadap kinerjanya yang bersangkutan. (Naf/Ims)


TERKAIT

Berita LAINNYA