Kepala KUA Binduriang Instuksi Agar Selalu Jaga Kekompakan

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Kepala Kantor Urusan Agama KUA Binduriang , Drs. H. Suryono, S. Ag, M. Pd, memberikan arahan penting kepada para pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Binduriang  untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas.

Pesan singkat namun sangat bermakna ini disampaikan dalam arahan apel pagi Senin, 29 Juli 2024, di teras  KUA Binduriang. Kegaitan Apel ini dipimpin oleh Penyuluh Agama Islam Romadon, S. Pd dan peserta apel terdiri dari, Ali Imran, S, Pd, Atik Prasetiawati, Diana Erlina, S. Sos, Fauzan, S. Sos. I, dan Zulkarnain, S. Ag Penyuluh Agama Islam serta , Elidayani staf JFU Adm. Kepenghuluan.

Dalam arahannya, H. Suryono  menekankan bahwa kekompakan tim adalah kunci utama dalam mencapai keberhasilan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kekompakan dan kerjasama yang baik antarpegawai KUA sangat penting untuk memastikan semua tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan maksimal. Karena tidak ada kata berhasilnya suatu kepala instansi jika tidak didukung oleh para pegawai lainnya. Mari kita jaga dan tingkatkan kekompakan ini agar pelayanan kepada masyarakat semakin optimal," ujarnya.

H. Suryono juga mengingatkan bahwa setiap pegawai yang bekerja di kantor Urusan Agama KUA Binduriang memiliki peran yang penting dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

"Setiap individu di KUA Binduriang harus saling mendukung dan bekerja sama. Dengan semangat kebersamaan, kita dapat menghadapi berbagai tantangan dan mencapai tujuan bersama," tambahnya.

Dengan arahan pada kesempatan apel pagi ini kepala KUA  berharap KUA Binduriang dapat terus menjaga kekompakan dan meningkatkan kerjasama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA