Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Lakukan Pembinaan Kepada Penyuluh Agama Islam Yang Bertugas Di KUA Kecamatan Ilir Talo

Seluma (Humas)-Dalam rangka memberikan spirit dalam menjalankan tupoksi sebagai Penyuluh Agama Islam di KUA Kecamatan Ilir Talo, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Seluma Heriansyah, S.Ag, M.H turun langsung ke KUA Kecamatan Ilir Talo untuk memberikan pembinaan sekaligus arahan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ilir Talo, kemarin Kamis (25/7), Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma disambung hangat oleh Kepala KUA Kecamatan Ilir Talo Jayan Asmadi dan seluruh Penyuluh Agama Islam yang bertugas di KUA Kecamatan Ilir Talo. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma menyampaikan kepada seluruh Penyuluh Agama Islam untuk dapat menjalankan tufoksinya dengan baik, disisi lain untuk yang Non PNS insya Allah akhir tahun ini akan diadakan rekrutmen PPPK besar-besaran oleh Kementerian Agama, jadi persiapkan diri,belajar dan jangan lupa berdo'a untuk dimudahkan,insya Allah nanti akan berhasil,ungkap Heriansyah.

Informasi ini langsung disambut gembira oleh satu dari Penyuluh Agama Islam yang bertugas di KUA Kecamatan Ilir Talo yakni Solihin, terima kasih atas informasinya,sungguh ini angin segar buat kami, mohon do'a semoga kami semua diangkat tahun ini, tambah Solihin. Diakhir pembinaan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma menyelipkan ruang untuk lebih akrab dengan membuka diskusi seputar keluarga masing-masing Penyuluh Agama Islam. (Eka/ldn)


TERKAIT

Berita LAINNYA