Kemenag Seluma Apresiasi Pemenag Lomba KSM dan Ibadah Kemasyarakatan Tahun 2024

Seluma (Humas)- Beberapa waktu yang lalu Kementerian Agama Kabupaten Seluma melalui Seksi Pendidikan Madrasah mengadakan Lomba Ibadah Kemasarakatan yang diikuti oleh Siswa/I  tingkat RA,MI,MTs, dan MA. Oleh karena itu, bersamaan dengan pelaksanaan Apel Senin Pagi, Kantor Kemenag Kabupaten Seluma memberikan Piagam, Hadiah, dan Piala di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Seluma pada Senin (26/8).

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I., M.Ag menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang yang telah berjuang dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan diri dan membanggakan madrasah masing-masing. Aidi berharap dengan adanya lomba ini akan menambah minat beribadah siswa/I baik RA dan Madrasah dan dapat diamalkan di kehidupan sehari-hari

Renoctha Reffenza, S.IP., M.H selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Seluma menyampaikan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah menimbuhkan bibit-bibit baru siswa/I madrasah yang mampu memahami tentang ibadah bagi umat muslim dan mampu mengimplementasikannya ke kehidupan bermasyarakat. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA