Kemenag Bengkulu Utara Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi RB ZI

Bengkulu Utara (Humas) - Dalam rangka untuk percepatan implementasi dan memantapkan Tim Kerja Reformasi Birokrasi Zona Integritas (RBZI), Kantor Kementerian Agama menggelar Rapat Koordinasi, di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Rabu (17/7).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr.H. Nopian Gustari,S.Pd.I., M.Pd.I., Melalui Kepala Subbag Tata Usaha Samsir Alamsa, M.Ag., dan didampingi koordinator Kepegawaian, Verico Lianio, S.Sos.

Dalam arahannya, Kasubbag Tata Usaha menyampaikan  kepada seluruh Tim yang sudah di tunjuk dalam kepengurusan RB ZI “agar bekerja sama dalam mendukung pemenuhan data dukung penilaian mandiri pembangunan Zona Integritas.

Selanjutnya Samsir juga berharap kepada tim RB ZI agar bekerja secara maksimal guna mewujudkan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sebagaimana target dan harapan kita bersama.

Terakhir Samsir berharap kepada seluruh Tim RB ZI agar dapat segera Menyampaikan Pedoman pemenuhan data dukung penilaian mandiri pembangunan zona integritas Tahun 2024 pada TIm RB ZI Kemenag, sehingga apa yang di targetkan bisa segera tercapai.” Pungkasnya.( Yeni)


TERKAIT

Berita LAINNYA