Kedatangan Media Nasioanal Kabupaten Seluma, KUA Seluma Barat Tidak Bisa Kerjasama

Seluma (Humas)- Bertempat di ruangan Kepala, KUA Kecamatan Seluma Barat kedatangan Tamu dari pihak Media Kabupaten Seluma. Adapun Maksud dan Tujuan kedatangan pihak Media tersebut yaitu "bersilaturahmi dan Mengajak Kerjasama terkait berita online",pada Senin (25/06).

Kedatangan Pihak Media Tersebut disambut baik Oleh Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat, S.H.I sebelum memulai pembicaraan pihak Media diarahkan untuk mengisi Buku tamu terlebih dahulu.

Dalam Bincang- bincangnya pihak Media menyampaikan maksud dan tujuanya kepada kepala KUA Kecamatan Seluma Barat "selain untuk bersilahturahmi maksud dan tujuan saya kesini adalah untuk Menawarkan Kerjasama dalam Kegiatan Media online Nasional "

Mengenai kerjasama yang ditawarkan oleh pihak Media  Kepala KUA Kecamatan Seluma barat Iis Sumirat menanggapi hal tersebut beliau mengatakan " belum siap untuk menjalin kerjasama terkait berita online Nasional tersebut dengan pihak media Kabupaten Seluma dikarenakan untuk media online sudah ada website sendiri dari kantor wilayah Kementerian Agama".ujar Iis

Adapun harapan dari Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat meskipun kerjasama antar KUA Kecamatan Seluma Barat dan Pihak media online belum terjalin tetapi semoga silahturahmi kita tetap terjaga, dan beliau juga menyampaikan terimksih atas kedatangan pihak media kabupaten seluma untuk bersilaturahmi  dan memberikan penawaran terkait berita online. (Eka/Sr)


TERKAIT

Berita LAINNYA