Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Seluma Monitor Langsung Pelaksanaan AKGTK Tahun 2024

Seluma (Humas)- Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan (AKGTK) madrasah Kabupaten Seluma pada Tahun  2024 ini dipusatkan di MTsN 2 Seluma. Kegiatan ini diikuti seluruh tenaga pendidik yang mengajar di madrasah se-Kabupaten Seluma dan digelar selama 3 hari terhitung mulai tanggal 24 hingga 26 Juni 2024.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Renoctha Reffenza, S.IP.,MH beserta tim melakukan pengawasan dan memonitoring kegiatan ini secara langsung.

“Total 150 peserta yang mengikuti AKGTK di MTsN 2 Seluma. Saya pribadi berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan lancar sehingga goal akhir (mendapatkan guru yang berkualitas) kegiatan ini dapat tercapai.  “ Ujar Reno.

Ditambahkan olehnya bahwa  tujuan monitoring ini adalah untuk memastikan bahwa segala bentuk sarana dan prasana pada pelaksanaan AGKTK ini berfungsi dengan baik sehingga tidak mengganggu peserta yang sedang mengikuti kegiatan ini.

Dilain sisi, H. Heriansyah, S.Ag., M.H selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengucapkan selamat mengikuti kegiatan tersebut kepada seluruh peserta.  Dengan terlaksananya  AKGTK, Heriansyah berharap akan  meningkatkan kompetensi guru dan tenaga kependidikan dalam bidang pedagogik, profesional, sosial, kepribadian, dan managerial. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA