Kakan Kemenag Kabupaten Seluma Pandu Pembacaan Doa Upacara HUT RI Ke 79 di Halaman Gedung Daerah Pemda Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma  H. Heriansyah,S. Ag,.M.H  memandu pembacaan doa dalam rangkaian Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu, 17 Agustus 2024. Awali doa dengan rasa kesyukuran atas nikmat kemerdekaan, serta sejumlah asa.  

Selanjutnya H. Heriansyah,S. Ag,.M.H memandu  doa  "Ya Allah Tuhan yang Maha Rahman, ke sisi-Mu kami melangitkan syukur, doa dan harapan. Pagi ini kami semua hadir mengikuti HUT Kemerdekaan NKRI ke 79. Semoga Engkau senantiasa karuniakan rahmat dan barakah. Rakyat dan pemimpin dalam kesatuan batin dan saling mendoakan. "Ya Allah Tuhan yang Maha Mengilhami, alangkah indah nan gemah ripah negeri yang kami diami. Di bulan Agustus ini kami peringati, atas rahmat, berkah karunia-Mu, Ya Allah, Tuhan yang semua doa dan harapan bertumpu, muliakan para pahlawan dan tokoh bangsa kami kini dan terdahulu. Moga dalam Ridha-Mu, rakyat dan pemimpin kami bertemu, berikhtiar sungguh, membangun bangsa, bahu membahu, songsong nusantara baru” 

Peserta upacara dari berbagai elemen sipil dan militer, dan jajaran PNS dari berbagai instansi, yang ikut menyemarakkan upacara, upacara berjalan dengan  khidmad (Naf).


TERKAIT

Berita LAINNYA