Jumat Barokah DWP Kemenag Rejang Lebong : Wujud Rasa Syukur

Rejang Lebong (Humas) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong kembali melaksanakan kegiatan rutin Jumat Barokah pada hari ini.

Bertempat di depan Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kemenag Rejang Lebong, Ibu Oma Aprida Lukman, bersama jajaran pengurus dan anggota.(05/07/2024)

Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan aksi sosial yang rutin dilakukan oleh DWP Kemenag Rejang Lebong sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Pada kesempatan ini, DWP membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selaku Ketua DWP Kemenag Rejang Lebong, Ibu Oma Aprida Lukman menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan wujud nyata dari rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT dan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

DWP Kemenag Rejang Lebong berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial seperti Jumat Barokah ini secara berkelanjutan. Diharapkan melalui kegiatan ini, DWP Kemenag Rejang Lebong terus  berdampak dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA