Ikuti Olimpiade Bahasa Arab MTs Negeri 2 Seluma Mempersiapkan Diri

Seluma (Humas)- Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan Olimpiade Bahasa Arab  (OBA) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (F-MGMP) Bahasa Arab se-Indonesia. 

Kompetisi ini dibagi menjadi 3 tingkat. Dimulai dari seleksi tingkat kabupaten/ kota, lalu provinsi, dan dilanjutkan tingkat nasional. Setiap penyelenggaraannnya, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari berbagai madrasah seluruh tanah air. 

Untuk seleksi kabupaten/kota sendiri akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2024 mendatang, ditemui di ruang lab saat membimbing persiapan lomba Jum'at (9/8) Lusiana, S.Pd selaku pembina mengatakan "pada kesempatan kali ini MTsN 2 Seluma mengirim 3 peserta didik terbaik yaitu M.Ghani Brian Afriadi, Azka Fatiyah, dan Muhammad Joeva siswa kelas VIII dan IX yang akan menjadi perwakilan OBA tahun ke-7"ujarnya.

Kepala MTsN 2 Seluma, Edy Susmita, M.Pd sangat mengapresiasi  keikutsertaan tiga peserta didiknya dalam kompetisi OBA. Kamad berharap bisa mendapatkan hasil terbaik yang nantinya bisa mengharumkan nama madrasah. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA