Ikuti Festival Drumband , MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang Gencar Persiapkan Diri

REJANG LEBONG (HUMAS)  - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang melaksanakan persiapan intensif untuk mengikuti festival drumband yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Rejang Lebong. Persiapan ini dilakukan dengan mengadakan latihan rutin drumband yang dipimpin oleh pelatih, Bapak Wahyu dan Ibu Eva.(09/08)

Latihan drumband yang diikuti oleh para siswa berlangsung setiap hari dengan penuh semangat. Mereka berlatih berbagai formasi dan teknik drumband untuk mempersiapkan penampilan terbaik mereka dalam festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Agustus 2024. Festival drumband ini akan diikuti oleh berbagai sekolah dari tingkat SD/MI hingga SMA/MA se-Kabupaten Rejang Lebong.

Ibu Ira Aruna Irani, Kepala Madrasah MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang, sangat mendukung partisipasi madrasah dalam festival ini. "Kami sangat mendukung kegiatan festival drumband ini karena selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan, juga sebagai ajang bagi siswa-siswi kami untuk mengembangkan bakat dan kreativitas mereka dalam bidang musik dan seni. Kami berharap persiapan ini akan menghasilkan penampilan yang terbaik," ujar Ibu Ira.

Para siswa pun menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mengikuti latihan. Mereka bekerja keras untuk menyempurnakan gerakan dan harmoni musik yang akan ditampilkan. Dengan dukungan penuh dari pihak madrasah dan bimbingan yang diberikan oleh Bapak Wahyu dan Ibu Eva, diharapkan tim drumband MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang dapat memberikan penampilan yang memukau dalam festival nanti.

Kegiatan persiapan ini juga diharapkan dapat membangun semangat kerjasama, disiplin, dan rasa kebersamaan di antara para siswa. Selain itu, partisipasi dalam festival drumband ini juga menjadi salah satu upaya madrasah untuk menanamkan nilai-nilai cinta tanah air dan semangat nasionalisme kepada siswa.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang optimis dapat memberikan kontribusi yang positif dan membanggakan dalam festival drumband HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini. Mari kita dukung dan doakan agar tim drumband MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang dapat tampil dengan gemilang dan mengharumkan nama madrasah.(adelia)


TERKAIT

Berita LAINNYA