Hadiri Wisuda Santri Sekecamatan Talo dan Ulu Talo, Kepala Kemenag Berharap Semakin Banyak Generasi Al-qurani Di Seluma

Seluma (Humas)-  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beserta Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, dan Kepala Seksi Pendidikan Islam dan Keagamaan Islam Kementerian Agama Kabupaten Seluma kompak  menghadiri acara wisuda santri TPQ se kecamatan Talo dan Ulu Talo yang acaranya dipusatkan di KUA Kecamtan Talo pada Selasa (6/8). Acara berlangsung semarak dengan kehadiran beberapa pejabat meliputi Kepala KUA Ilir Talo, dan Talo Kecil, Camat Talo dan Ulu Talo, Ka polsek Talo, ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Ulu Talo dan  Talo, Ketua MUI kecamatan Ulu Talo dan Talo, Pimpinan Muhamadiyah dan NU, serta seluruh peserta Wisuda Santri yang tampak antusias untuk di wisuda secara resmi.

Selaku Tuan Rumah Kepala KUA Talo, H. Mahbain, S.Ip menyampaikan bahwa 135 santri akan melaksanakan wisuda pada hari ini. Selain itu, Mahbain mengucapkan terimakasih kepada pengasuh dan Pengajar TPQ Se-kecamatan Ulu Talo dan Talo yang telah serius membina TPQ Al-Qur'an dan berhasil mensukseskan acara ini.

H. Heriansyah, S.Ag., M.H selaku kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma secara khusus mengucapkan selamat kepada 135 santri dari seluruh di TPQ yang ada di lingkungan Kecamatan Ulu Talo dan Talo. Semoga apa yang diajarkan selama ini menjadi bekal para santri untuk mendapatkan ilmu agama yang lebih baik lagi. Serta semakin baik juga generasi Alqurani yang ada di Kecamatan Ulu Talo dan Talo ini. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA