Enam Orang Peserta Dari MIN 6 Seluma Mengikuti Lomba Ibadah Kemasyarakatan Di Kantor Kemenag Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonsia (HUT RI) yang ke 79 Tahun, MIN 6 Seluma  mengikuti Lomba Ibadah Kemasyarakatan RA/Madrasah Se Kabupaten Seluma yang di selenggarakan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Seluma.

Berbagai lomba untuk para siswa-siswi . Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai  tanggal 13- 14 Agustus  2025 di aula Kantor Kemenag Kabupaten Seluma sedangkan untuk hari ini Selasa 14/7 lomba untuk Jenjang MI dan MA, dalam Kesempatan ini MIN 6 Seluma mengirim Sebanyak 5 orang peserta yang akan mengikut berbagai lomba.

Lomba yang diadakan terbagi menjadi Lima kategori, yaitu : Lomba Tartil/Tilawa, Lomba Hapalan Surat Pendek, Lomba Ceramah, Lomba Adzan, Lomba Doa sesudah Sholat.

Tujuan diadakannya lomba ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para siswa-siswi kepada Allah SWT, untuk menumbuhkan semangat mereka dalam mempelajari agama Islam  serta menggali pengetahuan yang lebih mendalam lagi. para siswa-siswi sangat antusias  dalam mengikuti lomba ini.

Kepala MIN 6 Seluma , Jihan, S.Pd, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas antusiasme para siswa-siswi MIN 6 Seluma dalam mengikuti lomba ini. kami sangat bersyukur atas semangat para siswa dalam mengikuti lomba ini. Ini menunjukkan bahwa mereka memiliki semangat yang tinggi untuk mempelajari Agama Islam,” ujarnya “

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini  setiap tahunnya di adakan di Kantor Kemenag Kabupaten Seluma untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para siswa kepada Allah SWT. (Eka/Deka)


TERKAIT

Berita LAINNYA