Dua Duta KSM Perwakilan MIN 2 Bengkulu Tengah Siap Berlaga Di Tingkat provinsi

Dua Duta KSM Perwakilan MIN 2 Bengkulu Tengah Siap bersaing demi menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu di lomba KSM tingkat nasional ( 23/07/2024 ) .

Bengkulu Tengah ( Humas ) -  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Kasubag TU, Bapak H. Mikratul Aswad, S.H.I., memberikan pengarahan kepada para peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM).Dua Duta KSM Min 2 Bengkulu Tengah turut hadir yang di dampingi oleh bapak kepala Madrasah Bapak Izhar, M.Pd. ( 23/07/2024 ) 

Dalam arahannya, Bapak H. Mikratul Aswad menekankan pentingnya motivasi dan mental juara bagi para duta KSM Bengkulu Tengah. Beliau menyampaikan bahwa para peserta tidak perlu merasa takut atau minder dengan peserta dari kabupaten lain. "Tanamkan dalam diri kalian semangat bahwa 'saya tidak kalah dengan peserta lainnya, saya adalah juaranya'," tegasnya.

Beliau juga berharap agar para duta KSM dari Kabupaten Bengkulu Tengah mampu mengharumkan nama daerah dengan menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu di tingkat nasional yang akan diselenggarakan pada bulan September 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasi Pendis, JFU Pendis, kepala-kepala madrasah, serta para siswa dan siswi peserta KSM yang akan mewakili Kabupaten Bengkulu Tengah di tingkat provinsi yang akan digelar pada 1 Agustus 2024.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA