DPRD Seluma Goes to MAN Seluma, Jauhi Narkoba dan Cegah Pernikahan Dini Pada Siswa/I MAN Seluma.

Seluma (Humas)-Sosialisasi dari anggota DPRD Kabupaten Seluma oleh Neri Gustiani mengenai bahaya narkoba dan pernikahan dini di Madrasah Aliyah Negeri Seluma dilaksanakan pada Selasa (5/12).Sosialisasi digelar di Aula Madrasah Aliyah Negeri Seluma, bertindak sebagai narasumber Neri Gustiani Anggota DPRD Seluma, Dr. Ida Samidah, S.Kep, M.Kes, Dosen FIK Universitas Muhammadiyah Bengkulu dan Fiya Dinilai, M.Kes Dosen FIK universitas Dehasen Bengkulu.

Narkoba dan pernikahan dini merupakan permasalahan yang terjadi pada generasi muda, sehingga hal tersebut dapat memupus masa depan dan cita – cita anak bangsa.

“Narkoba dan pernikahan dini dapat memupuskan masa depan anak bangsa. Jadi saya mencoba mencegah ini dengan melakukan sosialisasi langsung ke sekolah” ujar Neri.

Kegiatan sosialisasi ini didampingi oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma, Ichwan Saputra, M. Pd. “Diharapkan setelah adanya sosialisasi ini dapat memberikan wawasan tambahan kepada anak bangsa terkhusus siswa Madrasah Aliyah Negeri Seluma agar menjauhi narkoba dan tidak terjebak kedalam pernikahan dini”. Tambah Ichwan.

Sosialisasi berjalan dengan tertib dan meriah, tampak dari antusias siswa – siswi Madrasah Aliyah Negeri Seluma saat kegiatan berlangsung.  (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA