Dewan Guru MAN Seluma Rapat Persiapan Perpisahan Siswa/I Tahun Pelajaran 2023/2024

Seluma (Humas) - Perpisahan siswa kelas XII merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh MAN Seluma, untuk mempersiapkannya maka dewan guru MAN Seluma mengadakan rapat yang bertempat di ruang guru MAN Seluma. Rapat Perpisahan digelar pada Kamis (21/03). Rapat dihadiri oleh Kepala MAN Seluma, Guru dan Staf TU MAN Seluma. Tujuan dari rapat adalah untuk menentukan susunan kepanitiaan, tanggal pelaksanaan perpisahan dan lain – lain.

Rapat dipimpin oleh Kepala MAN Seluma, Ichwan Saputra, M. Pd. Dalam sambutannya, Ichwan mengatakan “kita harus koordinasi satu sama lain untuk terlaksananya acara perpisahan, jangan sampai miss communication”. ujarnya.

Adapun hasil dari penentuan tanggal perpisahan akan digelar pada tanggal 25 April 2024.

Rapat yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini ditutup dengan harapan yang sangat besar dari pihak Madrasah maupun Pengurus OSIM untuk menyelenggarakan acara tahunan ini dengan sebaik mungkin.

Kepala madrasah Aliyah Ichwan Saputra  berharap kegiatan dapat berjalan sebaik mungkin dan sesuai harapan. “Semoga acara ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan dan kendala. Tentunya diperlukan kerjasama serta koordinasi yang baik dari berbagai pihak. Mari kita saling membantu untuk mensukseskan acara ini.” Ungkapnya (Naf/Riska).


TERKAIT

Berita LAINNYA