Bupati Seluma Dukung Penghapal Quran Siswa MIN 7 Seluma

Seluma (Humas)- Siswa MIN 7 Seluma tidak pernah bosan-bosan bersilahturahmi dengan kembali melakukan kegiatan Safari Ramadan di Masjid AL-Muhajidin Serambi Gunung pada Senin (02/04). Siswa MIN 7 Seluma melakukan kegiatan Safari Ramadan nya kali ini di hadapan Bupati Seluma. mereka membuktikan kepada Bupati Seluma bahwa mereka dengan sungguh-sungguh belajar dan menghafal Al-Qur’an Juz 30, Surah Yasin, Salat Jenazah, Dzikir dan kegiatan lainnya.

Demikian, secara langsung siswa/I MIN 7 Seluma Bupati Seluma, Erwin Octavian  sangat mensuport dan memberikan motivasi kepada siswa MIN 7 Seluma.  Selaras dengan hal tersebut, Refnizal, Kepala MIN 7 Seluma mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Seluma yang telah memberikan support dan motivasi untuk dapat menghafalkan Al-Qur’an

 Banyak sekali manfaat yang didapat dari anak-anak kami ketika bertemu dengan Bupati Seluma. Semoga kita semua tidak bosan dengan melakukan kegiatan safari di bulan suci Ramadhan ini. Ketika kita berusaha belajar dan kita yang lain mendengar itu akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan kita akan mendapatkan ketenangan hati. (Eka/dini)


TERKAIT

Berita LAINNYA