Bersinergi Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja dan Mahasiswa KKN UIN FAS Bengkulu Bina Remaja di Desa Padang Kuas

Seluma (Humas) -Hal menarik dan sangat terkesan akan makna sinergisitas dan harmonisasi dikalangan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja dan Mahasiswa KKN UIN FAS Bengkulu (Kuliah Kerja Nyata Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno Putri Bengkulu) dalam melakukan pembinaan pada remaja Desa Padang Kuas Kecamatan Sukaraja berjalan penuh dengan keakraban dan bersinergi.
Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua Kelompok KKN UIN FAS Bengkulu  Deby Febriansyah, langkah dan komitmen tinggi bagi dirinya bersama rekan – rekan KKN nya bahwasannya dalam menjalin harmonisasi dan sinergisitas dengan instansi manapun mutlak dilaksanakannya, salah satu diantaranya yakni  Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Badoar Batu Bara.

Alhamdulillah  kedatangan kami di terima dengan baik dan di bimbing  oleh Penyuluh Agama kecamatan Sukaraja Badoar Batu Bara di Desa Padang Kuas pada Hari ini Selasa,25/06 Ujarnya Deby. Kami Mahasiswa KKN UIN FAS Bengkulu akan berusaha berbaur menjalin sinergisitas dengan kalangan manapun termasuk dalam hal ini  Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Badoar Batu Bara  yang Kami Anggap sebagai orang tua kami disini. Hal ini juga dibenarkan dan disampaikan Penyuluh Agama Islam Badoar Batu Bara bahwasannya, upaya dan langkah positif dalam membangun harmonisasi dan sinergi dengan adek – adek Mahasiswa KKN UIN FAS Bengkulu terus dilakukan dan ditingkatkan agar kegiatan dan tugas mereka disini bisa berjalan dengaan lancar. Badoar Batu Bara mengatakan, dirinya sebagai  Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja sangat bersyukur dan berterima kasih dengan hadirnya adek-adek Mahasiswa KKN UIN FAS Bengkulu yang sama – sama membangun mentalitas karakter anak – anak remaja Desa Padang Kuas ini.Semoga apa yang telah mereka berikan untuk Desa kami ini akan menjadi ladang amal dan pahalanya dikemudian hari,ujarnya Badoar.(Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA