Bank Mandiri Kunjungi Kemenag Seluma

Seluma (Humas)- Kerjasama antarinstansi merupakan suatu kompenen yang penting dalam menjalin silaturahmi yang baik. Hal itulah yang dilakukan oleh Bank Mandiri Cabang Tais dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Pertemuan berlangsung di Ruang Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma pada Selasa (16/1).

Kepala Cabang Bank Mandiri Cabang Tais secara istimewa datang berkunjung ke Kemenag Seluma untuk menjalin silaturahmi dan membicarakan terkait kerjasama antara Bank Mandiri dan Kemenag Seluma. Bank Mandiri sendiri merupakan salah satu bank penampung gaji pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Selain menampung gaji, banyak lagi fasilitas yang didapat pegawai Kemenag Seluma yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Lebih dari itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma didampingi Ka.Subbag TU Kemenag Seluma menyambut baik kedatangan  tim dari Bank Mandiri. H. Heriansyah, S.Ag, M.H selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menerangkan bahwa dengan adanya silaturahmi ini, Heri berharap apa yang telah terjalin menjadi jembatan untuk mempermudah pegawai Kemenag dalam masalah perbankkan. Selain itu, Heri berharap agar sebagai mitra Kemenag, Pegawai Kemenag Seluma dapat diprioritaskan dalam setiap program yang ada di Bank Mandiri. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA