Apel Korpri, Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Ingtakan Pentingnya Menjaga Lingkungan

Seluma (Humas) - Apel Kopri yang dilaksanakan rutin tiap bulan setiap tanggal 17 kali ini berlangsung di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Rabu (17/7). Bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Kepala Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I., M.Ag., dan diikuti secara khidmat oleh seluruh ASN dan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma

Pada momen Apel Korpri ini, Aidi Mengingatkan untuk mempersiapkan persiapan memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang akan dilaksanakan beberapa minggu lagi. Mulai persiapan lomba kecil-kecilan yang akan diadakan untuk mempererat hubungan antarpegawai Kantor serta mengasah skill pegawai guna merefresh otak yang selama ini digunakan untuk mengerjakan pekerjaan rutin Kantor.

Selain itu, Aidi mengingatkan agar seluruh pegawai dapat berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan kantor. Penting sekali untuk menjaga dan merawat kantor seperti rumah sendiri. Sehingga kondisi Kantor akan nyaman seperti di rumah sendiri. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA