Alhamdulillah, 6 Siswa/i Berprestasi MAN Seluma Lolos SPAN-PTKIN Tahun 2024

Seluma (Humas)-Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) Tahun 2024 membuka pendaftaran untuk anak bangsa melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. Tak terkecuali siswa – siswi MAN Seluma ikut mendaftar SPAN – PTKIN tahun 2024. Sebanyak tujuh dari 79 siswa – siswi MAN Seluma yang bisa mendaftar SPAN – PTKIN tahun 2024. Alhamdulillah, enam dari tujuh siswa – siswi MAN Seluma yang lolos ke Perguruan Tinggi Islam Negeri.

Adapun enam siswa – siswi MAN Seluma yang lolos yakni Dina Apriliani : PGMI (UIN FAS Bengkulu), Leta Wulandari : Bimbingan dan Konseling Islam (UIN FAS Bengkulu), Naviska Adinda : PIAUD (UIN Sumatera Utara Medan), Reva Karolin : PGMI (UINFAS Bengkulu), dan Anisa Sahpitri : Manajemen Dakwah (UINFAS Bengkulu).

Saat dikonfirmasi dengan salah satu siswi yang lolos SPAN-PTKIN tahun 2024 yakni Dina Apriliani membenarkan bahwa ia lolos SPAN-PTKIN tahun 2024. Dina mengatakan “Alhamdulillah saya bisa lolos SPAN=PTKIN dan InsyaAllah saya ambil mengingat jurusan tersebut memang saya minati.”ujarnya.

Sementara itu, Ichwan Saputra, M. Pd selaku Kepala MAN Seluma memberikan ucapan selamat kepada siswa – siswi MAN Seluma yang lolos SPAN-PTKIN tahun 2024 dan bagi yang belum lolos, jangan berkecil hati dan tetap semangat. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA