Adakan Kontributor Berita Tergiat, Kemenag Seluma Tekankan Berita Adalah Branding Kantor

Seluma (Humas) - Untuk Memotivasi setiap kontributor berita yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang telah mengirimkan beritanya pada web Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Web Kemenag Seluma, pada perayaan HAB Ke-78 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan lomba Kontributor berita terbaik. Pengumuman dilaksanakan bersama dengan pengumuman lomba tumpeng HAB ke-78  pada Rabu (3/1). 
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah S. Ag, M.H menyebutkan bahwa lomba ini merupakan bentuk penghargaan kepada kontributor berita masing-masing KUA dan Madrasah yang ada di Kemenag Seluma yang telah giat mengirim berita ke Humas Kemenag Seluma yang kemudian diteruskan ke Web Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Kemenag Kabupaten Seluma sendiri. Penilain ini melalui perhitungan berita terbanyak dimulai dari Januari 2023 sd Desember 2023.

Aidi Muksin, S. Sos.I, M. Ag selaku ketua panitia menyebutkan ini adalah salah satu kompetisi yang bergensi bagi kontributor. Sebab kami menyadari arti penting kontributor berita. Dengan adanya berita yang baik, tentu branding organisasi akan baik juga di mata masyarakat. Oleh karena itu, kami selalu mengupayakan memotivasi setiap kontributor. Untuk kali ini Juara I diraih oleh KUA lubuk Sandi, Juara II KUA Sukaraja, dan Juara III oleh MTsN 1 Seluma. (Eka) 


TERKAIT

Berita LAINNYA