Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, Ka. KUA Kerkap Tinjau Kinerja Stafnya

Bengkulu (Informasi & Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kec.Kerkap, H. Mulyani, MS, MHI meninjau secara langsung kinerja seluruh karyawan KUA, Jum’at, (12/02).  Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Diungkapkan Kepala KUA Kec. Kerkap, H. Mulyani, MS, MHI bahwa dirinya selalu mengingatkan serta mengintstruksikan kepada seluruh pegawai yang ada di KUA Kerkap, baik itu pegawai yang sudah PNS maupun pegawai yang masih honorer agar dapat berkerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

H. Mulyani juga mengingatkan kepada seluruh stafya agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan prima dengan tulus dan ikhlas kepada setiap masyarakat yang datang ke KUA.

“Makna Kalimat “Ikhlas Beramal” dalam logo Kementerian Agama  bahwa Karyawan Kementerian Agama dalam mengabdi kepada masyarakat dan Negara berlandaskan niat beribadah dengan tulus dan ikhlas menjadi acuan seluruh staf KUA Kerkap dalam menjalankan aktivitas kerja” Tutur H. Mulyani.

Lebih lanjut H. Mulyani mengatakan bahwa dirinya juga selalu menginstruksikan kepada seluruh staf dan karyawanya agar senantiasa menjaga etika dalam berbicara. “Layani masyarakat yang datang dengan ramah dan sopan, sehingga masyarakat yang datang  bertamu menjadi puas dan senang.” (ms)

 

TERKAIT

Wilayah LAINNYA