Sukseskan Program Pemerintah, Kepala KUA Sindang Dataran Ikut Serta dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Cegah Stunting

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Selasa (23/7), bertempat di Ruang Kantor Kecamatan Sindang dataran berlangsung alot  kegiatan rapat Koordinasi Lintas Sektoral persiapan cegah stunting di wilayah Kecamatan Sindang dataran.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sindang Dataran, Kepala Kantor Urusan Agama Sindang Dataran , Kapolsek Bengko, Kepala UPT Puskesmas Sindang Dataran, perwakilan Kantor BKKBN Rejang Lebong dan beberapa orang perwakilan kader KB.

“Sebagaimana diketahui bahwa cegah stanting adalah salah satu program strategis nasional dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. Sehingga dalam mewujudkan program ini perlu adanya sinergitas antar lembaga, instansi dan masyarakat. Tanpa ada kerjasama yang baik, maka akan sulit untuk terlaksananya program ini” tegas Yukran Domesti selaku Kepal KUA Sindang Dataran.

Menjelang akhir rapat, Camat Sindang Dataran Anton Sefrizal menyampaikan harapannya, "Semoga hasil rapat hari ini dapat diimplementasikan bersama demi kesejahteraan bersama."

Rapat koordinasi ini menunjukkan komitmen tinggi dari berbagai pihak untuk mengatasi masalah stunting secara holistik dan efektif di Kecamatan Sindang Dataran. Dengan dukungan lintas sektoral yang solid, diharapkan target program nasional ini dapat tercapai dengan lebih baik


TERKAIT

Berita LAINNYA