Siswa MTs N 01 Kepahiang Bangga Persembahkan Piala Kepada Madrasah di Upacara Bendera

Siswa MTs N 01 Kepahiang Bangga Persembahkan Piala Kepada Madrasah di Upacara Bendera

Kepahiang (Humas) --- MTs Negeri 01 Kepahiang mengadakan upacara bendera bersama dengan MIN 03 Kepahiang yang dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan tenaga kependidikan di halaman utama Madrasah terpadu, Senin (14/10/2024).

Upacara yang berlangsung hidmat tersebut dipimpin oleh Kepala MIN 03 Kepahiang, Pidil Rahman, M.Pd., yang dirangkai dengan  penyerahan piala secara simbolis kepada Kepala MTsN 01 Kepahiang oleh para siswa yang telah meraih prestasi  di empat ajang Kompetisi yang digelar di bulan ini, diantaranya Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Kabupaten, Smansa Fair 21 RL cabang Karate dan renang, open turnamen Taekwondo se sumbagsel Piala Disdikbud RL, dan Pramuka Gelora Nusantara XI se-Sumbagsel. Para siswa tersebut telah mengharumkan nama baik madrasah dengan prestasi gemilang yang mereka raih.

Kepala MTs N 01 Kepahiang, Nurani . M, S. Pd.I. M. Pd, didampingi  para wakil kepala dan dewan guru menyerahkan piagam penghargaan kepada para siswa berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan kerja keras mereka. Para siswa pun menerima penghargaan dengan bangga dan rasa syukur yang membungkah. Dalam sambutan, Kamad Nurani mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah berprestasi dan mengingatkan pentingnya terus berusaha dan belajar dengan tekun.


“Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras kalian. Teruslah berusaha dan jangan cepat puas dengan apa yang sudah dicapai. Madrasah akan selalu mendukung kalian dalam meraih cita-cita maupun mengeksplorasi talenta-talenta yang kalian miliki,” ucap Kamad.

Para wakil kepala dan Dewan Guru juga memberikan ucapan selamat dan motivasi kepada para siswa. Mereka berharap agar prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama madrasah.

Acara penyerahan piala dan piagam penghargaan ini diakhiri dengan foto bersama para siswa berprestasi dengan Kepala Madrasah serta para guru. Momen ini menjadi saksi kebahagiaan bagi seluruh keluarga besar MTs Negeri 01 Kepahiang. Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat memotivasi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai pendidikan serta semangat kebersamaan. (Fadhli)


TERKAIT

Berita LAINNYA