Sosialisasi pra Keberangkatan Haji, Ka.Kan Kemenag Seluma Ingatkan Siapkan Fisik dan Mental

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag.,M.H memberikan materi pada Sosialisasi pra Keberangkatan Haji kepada Calon Jemaah Haji (CJH) Kemenag Seluma yang diadakan di Masjid Agung Baitul Falihin Tais pada Minggu (28/4).

Heriansyah pada kesempatan ini mengucapkan Selamat Kepada CJH Kemenag Seluma yang akan berangkat pada Kloter I keberangakatan Padang-Madinah. Hal yang istimewa terjadi pada tahun ini yaitu Jemaah haji akan mengenakan batik baru yang akan digunakan pada tahun ini. Tentu ini diharapkan akan menjadi semangat  baru bagi para CJH Indonesia.

Disamping itu Heriansyah menyampaikan kepada CJH Kemenag Seluma akan berangkat pada Kloter I,akan serentak berangkat dari Kemenag Seluma menuju Asrama Haji Bengkulu. Menginap semalam, guna untuk pemberian gelang dan pengecekan berkas CJH yang kemudian akan berangkat ke Padang dan kemudian ke Madinah. Karena hari keberangkatan semakin dekat. Ka.Kan Kemenag Seluma mengingatkan kepada CJH untuk tetap menjaga kesehatan dan siapkan amunisi yang baik. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA